Kamis, 04 September 2014

Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Samsung Galaxy Terbaru Sekali tidak menarik. Ada beberapa wallpaper preloaded lebih baik untuk memilih dari, tetapi mereka tidak membantu banyak. Klik tombol OK di layar awal dan geser, toolbar horisontal muncul dengan ikon aplikasi. Ada juga menu utama sembilan ikon, tetapi Anda harus toolbar untuk mengakses beberapa aplikasi telepon. Dengan Contour, Anda mendapatkan MetroPCS yang khas, e-mail dasar dan klien pesan instan. Mereka baik-baik saja dalam keadaan darurat untuk memeriksa pesan yang masuk sesekali, tetapi Anda tidak akan ingin melakukan banyak hal lain tanpa keyboard QWERTY. The Myriad 6.2 Web browser menyajikan halaman WAP yang.

Layak diberikan keterbatasan Contour ini; mempersiapkan diri untuk melakukan banyak bergulir untuk membaca berita dengan sungguh-sungguh. MetroNavigator memberikan jelas, suara-diaktifkan, turn-by-turn GPS arah dan POI pencarian dengan rencana yang tepat, tapi resolusi layar sangat membatasi 3D tampilan peta. Harga HP Mito Terbaru Tidak ada banyak di jalan fitur multimedia pada Contour, baik. Tidak ada pemutar musik, pemutar video, perekam video, atau layanan streaming apapun. Kamera VGA adalah kekecewaan bahkan pada ponsel low-end. Tidak hanya ada ada flash atau auto-focus, tetapi juga sensor 0,3 megapixel berarti foto max keluar pada 640.

Atau sekitar seperempat dari layar laptop rata-rata. Ada memori internal 50MB gratis, tapi tidak ada slot kartu memori. Anda dapat mengirim pesan gambar atau foto mentransfer via Bluetooth. Tidak ada cara untuk e-mail mereka atau berbagi secara online. Sebagai sebuah ponsel flip dasar, Samsung Contour berhasil. Hanya $ 49 Anda membeli ponsel tanpa kontrak yang Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan sesuka; Anda tidak mendapatkan semacam kebebasan dengan operator besar. Tapi untuk hanya $ 10 lebih, LG Pilih ($ 59, 3 bintang) menawarkan resolusi lebih internal layar, kamera yang lebih baik, dan daya tahan baterai yang Harga Android Terbaru.